Tips Jitu Eva Mendes Kembali Langsing Pasca Melahirkan

Tips Jitu Eva Mendes Kembali Langsing Pasca Melahirkan

Eva Mendes, salah satu aktris Hollywood yang termasuk memiliki bibir sensual sangat seksi. Selalu tampil sangat baik dalam tiap film yang diperankan olehnya. Membuat para pria berdecak melihat penampilannya yang selalu hot.

Walau sesungguhnya belakangan ini terbilang jarang tampil dalam film – film Hollywood, tapi tetap terlihat dalam acara – acara pesta bersama pasangannya, Ryan Gosling.

Walaupun belakangan ini jarang tampil di karpet merah bersama pasangan, Ryan Gosling, Eva Mendes masih aktif di balik layar dan tetap mendukung Ryan yang di tahun ini meraih kesuksesan dalam film ‘La La Land’.

Aktifnya kegiatan Eva ditunjukkan dengan semakin suksesnya lini fashion The Eva Mendes Collection di New York & Company dan brand kosmetiknya, Circa.

Kesibukannya di dunia fashion dan kecantikan, tidak membuat ibu dua anak ini lupa berolahraga. Setelah melahirkan anak keduanya, Amada Lee, April tahun lalu, Eva mengungkapkan bahwa ia jarang sekali bisa duduk tenang karena kedua anaknya sangat aktif.

Menurut aktris pemeran film Ghost Rider ini, untuk membentuk badan kembali seperti semula setelah kelahiran anak kedua cukup menantang, namun tidak terlalu sulit karena ia kerap berlari dengan anak-anaknya.

“Aku selalu bergerak tiap hari,” katanya.

Eva juga akan pergi ke gym ketika tidak disibukkan dengan kegiatan anak-anaknya. Olahraga baginya merupakan cara menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Eva, yang sudah menjalin hubungan dengan Ryan sejak 2011, rutin melakukan olahraga selama satu jam untuk menjaga kesehatannya. Olahraga favoritnya adalah latihan kardio high impact.

“Aku suka melakukan interval, seperti lari atau lari cepat. Dan aku mendapatkan hasil yang lebih memuaskan daripada melakukan 30 atau 45 menit kardio kecepatan stabil yang dulu sering aku lakukan pakai treadmill,” cerita Eva.

Tidak hanya kedua olahraga itu, Eva juga melakukan angkat beban di antara interval yang ia lakukan. Ia mengatakan, “Sekarang sih aku angkat beban ringan karena ada herniated disc terpasang di punggung bawahku.”

Dengan adanya herniated disc di punggungnya, Eva cukup kerepotan untuk melakukan olahraga. Ia mengaku sangat suka melakukan squat, namun ia lebih dianjurkan untuk melakukan lunge selama disc-nya terpasang.

Biasanya Eva melakukan olahraga sebanyak tiga kali dalam seminggu, kecuali kalau ada acara tertentu atau saat musim panas di mana ia akan melakukannya sebanyak lima kali dalam seminggu. Menurutnya, tubuh akan terbentuk lebih bagus apabila diberikan waktu istirahat di antara rutinitas sehatnya itu.

Tidak hanya olahraga, Eva membiasakan diri tidak menyimpan junk food di rumah untuk memberi contoh yang baik pada kedua anaknya, Esmeralda dan Amada. Menu kesukaannya yang sering dibuat oleh aktris berusia 43 tahun ini adalah telur, salmon, nasi, dan quinoa. Terkadang ia juga memasukkan salad sebagai tambahan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan