Tips Puaskan Istri Walaupun Dalam Kondisi Yang Lelah

Tips Puaskan Istri Walaupun Dalam Kondisi Yang Lelah

 

 

Combropedes.net – Lelah setelah melewati hari yang panjang dengan segudang aktivitas yang menumpuk, tentu akan membuat Anda menjadi tidak bergairah di ranjang.

Seringkali, pasangan Anda sedang dalam kondisi bergairah dan ingin melakukan hubungan suami istri. Alhasil, Anda akan dibuat bingung dengan tindakan apa yang harus dilakukan untuk memecahkan masalah tersebut.

Pilihan jawaban dalam kasus ini bak buah simalakama. Jika Anda menolak ajakan pasangan, maka dipastikan berpotensi merusak hubungan, namun bila menerimanya, maka kondisi kesehatan Anda yang menjadi taruhannya.

Jika sudah seperti ini, apa yang harus Anda lakukan?  Jalan keluar terbaik untuk memecahkan masalah ini adalah dengan mengikuti alurnya dengan baik. Biarkanlah pasangan Anda melakukan foreplay yang menggairahkan.

Izinkan pasangan Anda memerintah dalam permainan. Tentunya dia memiliki cara tersendiri untuk menimbulkan mood dalam berhubungan seksual. Disarankan, Anda tidak melakukan hubungan seks di atas tempat tidur ketika tubuh memang mengalami kelelahan.

Pasalnya, seseorang yang kelelahan akan merasa ngantuk dan ingin tertidur jika melihat sebuah kasur. So, jangan pernah melakukan hal ini ketika sedang dalam kondisi kelelahan. Jika Anda tidak mau terjadi perang dunia dengan pasangan Anda, maka jangan melakukan seks di tempat tidur.

 

 

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan ngantuk dan keletihan adalah berhubungan seks di tempat lain selain kamar tidur. Jika Anda memiliki dapur yang cukup luas dan bLakukanlah seks cepat di dapur dengan upaya menghindari kantuk.

Sensasi melakukan hubungan seksual dengan suasana yang baru, biasanya bisa menimbulkan semangat dalam berhubungan seks. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karen gagal memuaskan keinginan sang istri.

Sebagaimana diketahui, sebagian pasangan mengaku sangat senang melakukan hubungan seksual di dapur. Seks yang cepat akan membuat Anda berdua cukup bersemangat untuk melakukan lebih banyak aksi di tempat tidur.ersih, Anda bisa melakukannya di sana.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan