Tragedi Malam Minggu !

Tragedi Malam Minggu Ketemu Nenek Main Game Online Point Blank Di Warnet

Tragedi Malam Minggu, begitulah hastag yang sedang menjadi viral dalam social media Facebook. Seorang Gamers, sesuai dengan namanya dalam Facebook yaitu Tato Ridho Utomo Putro.

Nenek Main Game Online Di Warnet

Sebut saja dengan sapaan akrab yaitu Ridho, seorang gamers yang rutin main Game Online diwarnet langganannya tempat biasa dirinya Main Game.

Berbeda dengan malam biasanya, apalagi disaat Malam Minggu, yang seharusnya ngapel atau nikmati malam yang indah bersama sang kekasih, tetapi malah Main Game diwarnet.

Rupanya terjadilah #TragediMalamMinggu, melalui akun social medianya mengakui sangat kaget luar biasa. Mungkin karena tidak diduga – duga dapatkan pemandangan berbeda.

Pemandangan berbeda didapatkan oleh Ridho saat sedang memilih meja dan komputer sebagai tempat untuk dirinya Main Game Online.

Nenek Main Game Point Blank Di Warnet

Terdapat sosok seorang nenek sedang duduk dengan tangan kanan memegang mouse dan tangan kiri dengan posisi jari layaknya main Game FPS (First Person Shooter).

Pas dilihat monitornya, rupanya sang Nenek sedang Main Game Online Point Blank dengan muka serius tapi nampak senang.

Untungnya Ridho sangat sigap, melihat Tragedi Malam Minggu, dirinya langsung meraih Smartphone andalannya untuk photo dan share diakun social media nya.

Sayangnya team CombroPedes belum bisa dapatkan konfirmasi hingga kami posting artikel dan photo – photo Tragedi Malam Minggu Ketemu Nenek Main Game Online Point Blank Di Warnet.

Walau demikian, kami akan terus upayakan untuk bisa hubungi Tato Ridho Utomo Putro. Barang kali, dengan bisa dapatkan konfirmasi maka kami bisa dapatkan kesempatan untuk datang melihat secara langsung sang nenek yang hobby main Game Point Blank Di Warnet tersebut.

Memang benar kata orang – orang tua dahulu berkata bahwa masa tua adalah saatnya menikmati hidup, santai, dan makin perdalam ilmu agama juga perbanyak ibadah.

Semoga sang nenek tersebut selalu sehat dan tidak lupa untuk jalankan ibadah sesuai agamanya ya. Teruskan semangatmu dan nikmatilah masa tuamu, Nek.

Tetap usahakan Fair Play juga ya nek, jangan sebut usia dan minta pada mengalah main bareng sama nenek yaa. Heeheheheheee..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *