Transportasi Yang Akan Digunakan Jack Ma Untuk Datang Ke Jakarta

Transportasi Yang Akan Digunakan Jack Ma Untuk Datang Ke Jakarta

Combropedes.net – Jack Ma dipastikan akan datang ke Jakarta menghadiri Closing Ceremony Asian Games 2018. Namun, kira-kira pendiri Alibaba ini akan menggunakan transportasi apa ya untuk datang ke Jakarta?

Untuk mendukung perjalanan bisnisnya, Ma kabarnya memiliki pesawat jet pribadi Gulfstream G550. Hingga tahun 2017, hanya ada 550 unit G550 yang diproduksi dengan harga per unit mencapai USD 61,5 juta (Rp 914 miliar).

Dengan harga tersebut, dapat dipastikan pesawat ini memiliki fasilitas kelas atas. Seluruh pesawat milik Gulfstream memiliki jendela berbentuk oval yang ikonik.

Selain itu, seluruh versi G550 hadir dengan kamar mandi yang lengkap dengan shower, ruang konferensi, ruang makan, ruang kerja dan area istirahat kru.

Pesawat ini mampu menampung hingga 19 penumpang. Dengan mesin jet dari Rolls Royce, pesawat ini mampu terbang hingga 12.000 km non stop dan mencapai ketinggian hingga 51.000 kaki.

Dengan harga dan kemewahan tersebut, tidak heran jika G550 menjadi pilihan banyak bos perusahaan raksasa dan selebriti. Selain Ma, beberapa pemilik G550 yang terkenal antara lain Chairman Baidu, Li Yanhong; pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods dan pebisnis AS, Mark Cuban.

Selain dimiliki oleh orang-orang kaya dan terkenal, pesawat ini juga digunakan di beberapa negara untuk menjadi transportasi VIP. Seperti G550 yang digunakan untuk transportasi keluarga kerajaan Kuwait dan Presiden Uganda.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan