Variasi Oral Seks Yang Bisa Membuat Pasanganmu Ketagihan

Variasi Oral Seks Yang Bisa Membuat Pasanganmu Ketagihan

Ilustrasi Oral Seks

 

 

Combropedes.net – Banyak sekali variasi cara untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih berarti. Variasi gaya dan posisi seks yang berbeda merupakan salah satunya cara.

Jika selama ini Kamu dan pasangan hanya mencoba seks yang biasa, sekali-kali coba yuk variasi oral seks yang di jamin bisa membuat pasanganmu puas.

Bagi Kamu yang ingin mencobanya, berikut Combropedes.net memberikan tips dan trik oral seks yang bisa membuat pasangan Kamu ketagihan.

 

 

Coba melakukannya dengan sepenuh hati

Pasanganmu bisa mengetahui apakah Anda benar-benar menginginkan oral seks atau tidak. Karena itu, cobalah lakukan dengan sepenuh hati dan seolah-olah Kamu benar-benar menginginkannya. Supaya dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kamu bisa mengajak pasanganmu mandi terlebih dahulu.

Menggunakan Air Liur

Di sinilah letak peran air liur untuk membasahi dan melicinkan mr P pasanganmu. Jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Kamu bisa menggunakan pelumas beraroma harum atau cairan yang aman untuk dikonsumsi. Dapat di pastikan bahwa pasanganmu akan sangat menyukainya.

Variasi Oral Seks Yang Berbeda

Saat melakukan oral seks, sangat penting untuk memvariasikan gaya, arah hisapan, atau ‘kedalamannya’. Oleh karena itu, gerakan naik turun justru bisa membuat Anda merasa cepat lelah. Daripada hanya menggerakkan kepala, coba gunakan lidahmu untuk berputar disekitar kepala Mr. P.

 

 

Selain itu, lakukan pula gerakan melingkar saat menghisapnya. Sesekali cium dan jilat kemaluan pasanganmu untuk menciptakan sensasi oral seks yang berbeda.

Jika Kamu tidak terlalu menyukai teknik “deep throat” karena lebih mudah tersedak, Kamu bisa memanfaatkan langit-langit mulut untuk menciptakan sensasi yang sama.

Manjakan Mr P Dengan Tangan

Walaupun namanya oral seks, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan tangan. Gerakanlah tangan secara bersamaan dengan gerakan mulut. Anda juga bisa membentuk jari-jari tangan menyerupai cincin untuk melakukan gerakan naik-turun.

Atau, bisa juga Kamu menggunakan kedua tanganmu untuk menekan pangkal penis sambil mengisap ujungnya. Dengan begitu, dapat dipastikan pasanganmu akan ketagihan sekali. Bagaimana Ladies?

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan