Wechat Aplikasi Surganya Dunia Esek-Esek

Wechat Aplikasi Surganya Dunia Esek-Esek

Sebelum menerangkan lebih jauh tentang artikel ini dengan judul Wechat aplikasi surganya dunia esek-esek, terlebih dahulu kita flashback tentang aplikasi chat berbasis mobile apps ini. Wechat adalah aplikasi dengan platform instant message besutan perusahaan asal China yaitu Tencent yang dirilis pada Januari 2011.

Pada tahun 2015, wechat memiliki pengguna luar Negara china sebanyak 70 juta. Dan di 2016, aplikasi wechat memiliki pengguna sebanyak 864 juta yang kesemuanya adalah pengguna aktif. Wechat yang pada awalnya memiliki tema free Messaging and calling app akan merubah platform dari gratis menjadi apps berbayar.

Fitur yang tersedia didalam aplikasi ini memudahkan kita untuk chating, mengirimkan foto, voice call serta video call dengan teman lama ataupun teman baru yang saling terhubung. Balik lagi pembahasan mengenai kenapa penulis memberikan judul Wechat Aplikasi Surganya Dunia Esek-Esek? Berikut penjelasan saya.

People Nearby Wechat

Saya sebagai penulis, adalah salah satu pengguna aktif wechat sejak 2014, dan saat menggunakannya dan mengakses aplikasi ini di Indonesia. Lalu, tanpa kita sadari banyak sekali user-user aktif yang memanfaatkan wechat sebagai media mesum atau transaksi sex online secara terang-terangan.
Contoh beberapa user tersebut diantaranya adalah :

  • PSK (pekerja seks komersil) yang sudah canggih berjualannya dengan menggunakan aplikasi wechat dan secara bebas menawarkan jasanya tersebut kepada para pria hidung belang.
  • Pijat tradisional atau Massage Service, walaupun ada beberapa juga yang tidak vulgar dalam menawarkan jasanya. Tetapi jika dipresentasikan, masih banyak massage service yang menawarkan jasa lebih atau ++ seperti HJ,BJ,nyusu dan ML.
  • Gay, nah jangan sampai anda terpancing ya,hehehe. Para pesakitan alias gay mencoba mencari pasangannya di wechat lho.
  • Waria, dari psk sampai waria saat ini menggunakan aplikasi wechat untuk menawarkan jasanya.

Lalu, bagaimana mencirikan jika user wechat tersebut menawarkan jasa syahwat? Banyak cara yang dilakukan baik terang-terangan ataupun secara sembunyi. Biasanya mereka dapat dicirikan dengan membuat status Open BO (boking), Need Money, Pijat sehat Enak dan lain-lain.

Cara mengakses siapa pengguna wechat disekitar kita

Akses People Nearby dan lihat siapa saja yang terdeteksi

Untuk itulah, pihak cybercrime Polri seharusnya lebih kompleks dalam membaca aktifitas illegal seperti ini melalui kecanggihan apps saat ini. Jika tidak dengan cepat ditindak, generasi bangsa Indonesia akan lemah karena adab moral telah berkurang dan hilang.

Tags: , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan