WOW, KONSER SYAHRINI RP 25 JUTA , APA BETUL ??

WOW, KONSER SYAHRINI RP 25 JUTA , APA BETUL ??

 

Combropedes –Yang jadi perbincangan di berbagai kalangan selebritis sekarang ini yang sedang menjadi trend topik adalah harga tiket syahrini itu seharga 25 juta rupiah . angka yang benar benar fantastis dan itu merupakan harga fantastis umtuk penyanyi lokal .

Memang tidak semua harga tiket fantastis seperti itu, yang jadi persoalan apakah akan ada yang membeli tiket seharga itu , seorang pria bernama Dana adalah salah satu pembeli tiket menurut dia rela mengeluarkan uang yang dibilang banyak tersebut dan dia berkata harga yang dibayarkannya sepadan dengan yang didapatkannya dalam konsernya. dan dia mengatakan yang di dapatkan berupa makanan , minuman selama konser dan foto bareng syarini .

Dan salah satu artis Indra Herlambang mengaku dirinya termasuk orang yang kaget kenapa dibanderol harga yang begitu fantastis dan nyata nya setelah menonton dirinya mengatakan semua tanda tanya indra pun terjawab, Indra pun mengatakan seperti ini “Jadi gini, saya baru lihat konser yang semenghibur ini. Jujur-jujuran aja ya, yang suaranya lebih bagus kan banyak, yang lagunya lebih enak daripada Syahrini juga banyak, tapi yang bisa menghibur kaya gini ya Syahrini doang,” jelasnya.

“Dari awal sampai akhir momennya nggak ada yang hilang. Ya lucu, ya konyol dan kadang bikin kesel juga. Ya yang bisa kaya gitu cuma dia,” tuturnya.

“Jujur saya lebih dari puas. Yang ‘mengajak’ saya me sini itu cuma rasa ingin tahu aja, jadi yang terbesar yang ‘menyeret’ saya ke sini adalah rasa penasaran. Ternyata Syahrini memang jago ngelawak,” ujarnya.

Yang dimana di awal konser dibuka dengan ‘Bohong’, ‘Tatapan Cinta’, dan ‘My Lovely’. Lagu-lagu tersebut merupakan beberapa nomor dari album perdananya yang rilis pada 2008. dari mulai menceritakan tentang kisah perjalanannya dari awal sampai sekarang dengan jenaka , Yang paling mengundang gelak tawa adalah bagaimana ia menceritakan Anang Hemansyah sebagai mantan rekan duetnya. Sayangnya Anang berhalangan hadir malam itu. Namun lagu duet mereka yang berjudul ‘Jangan Memilih Aku’ tetap dibawakan bersama dengan Rendy Pandugo

jadi hasil dari pertunjukan konser syarini yang fantastis itu berkesimpulan bahwa Banyak penyanyi yang memiliki suara emas, banyak pula penyanyi yang mampu menampilkan aksi panggung prima. Akan tetapi yang menjadikan suguhan malam tersebut spesial adalah bagaimana Syahrini mempertontonkan dirinya sebagai seorang manusia dan bukan sebagai diva.

 

 

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan